Cara Memperbaiki File Office Yang Rusak

Sesuatu yang rusak pasti bisa kita benerin asalkan kita tahu caranya, kalau kita tidak tahu caranya ya bukannya bisa dibenerin malah bisa tambah hancur, ;-) kalau misalkan file Office yang yang rusak masih bisa dibenerin gak ya? Bisa , malam ini saya mendapatkan softwarenya dan langsung saya bagikan ketemen-temen, pokoknya sama ilmu gak boleh pelit. OK kita langsung saja software apakah itu ?

Software ini sama programernya di bernama OfficeFix, emang dilihat dari fungsinya untuk mengefikkan file office yang rusak, hebatnya software ini bisa benerin file office yang rusak dalam hitungan menit,file Office yang bisa di benerin oleh software ini file oofice secara umum, seperti word,excel, acces, dan outlook, bagaimana dengan pengoprasiannya ?untuk lihat cara pengoprasiannya lihat tampilannya dulu OK?

bagaiman kelihatan mudah kan, anda tinggal pilih saja fila office yang akan kamu benahi,misalkan file Office yang lumrah tinggal klik WORDFIX kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah kemudian cari file yang akan kamu perbaiki dengan mengklik SELECT FILE yang saya lingkari dengan merah setelah itu klik RECOVER setelah kamu klik RECOVER akan muncul tampilan seperti di bawah kemudian klik SAVE dan letakkan dimana file hasil RECOVER mau di simpan.


Download :  OfficeFix v.6.66

39 Responses to “Cara Memperbaiki File Office Yang Rusak”


  1. 1 devi satriawan June 8, 2010 at 1:56 am

    saya juga ngalamin data word / excel yang rusak, kerusakannya adalah kalo saya buka filenya akan tampil kotak kotak yg saya tidak mengerti bahasanya, bisa gak pake software ini bos…? tks…

  2. 4 ivan June 9, 2010 at 3:50 pm

    sorry kawan, saya sudah nyoba tapi malah gak bisa disimpan,gimana terus kawan.
    apa karena master yang saya pake demo ya.
    kalo program yang anda berikan demo pa gak or malah trial.

  3. 7 tyo June 20, 2010 at 1:58 pm

    setelah saya pake recuva dan berhasil merecovery namun datanya bernama ~$nama file.doc
    ketika saya gunkan software yang gan kasih ini tetap kotak kotak ketika dibuka kanpa ya gan?????

  4. 8 ridhar June 28, 2010 at 11:25 am

    Saya mengalami kerusakan pada file office,begitu saya buka word,atau excell datanya gak muncul,tapi malah keluar kotak – kotak,file ini rusak mungkin akibat saya format ulang?bisa gak kawan mengembalikan file saya????thank’s

  5. 9 taufiq July 9, 2010 at 2:30 am

    mas kok gak bisa tetap muncul kotak-kotak i gmn, cos ni drurat ni datane keseluruhan word+excel.

  6. 11 kenwa dewandaru August 1, 2010 at 8:00 am

    Gan,udh aku donlod n lakuin sesuai pentunjuk kawan eh tetep aja kotak-kotak…gemana solusinya boss,aku udh pusing lagian neh data harus diserahain ke boss besar besuk pagi…

  7. 12 indah September 4, 2010 at 4:57 am

    Bagi teman – teman yang pernah mengalami harddisk, flasdisk, MMC rusak
    – no detect- partisi hilang- terformat- fdisk- virus- corrupt
    – delete- hidden..dll…..bisa dikonsultasikan atau di recovery data
    bisa datang ke ertech komputer.
    Alamat nya: jl.karang rejo x/36 surabaya (daerah ketintang)
    Hub : 031 72357968/081330029001
    Saya dulu pernah menyelamatkan harddisk no detek
    Disini memang spesialis recovery data. masalah harga bisa di nego,
    Trims ertech berkat ertechcom dataku kembali normal.
    Semoga sukses…..teman2…!!

  8. 13 budi September 6, 2010 at 4:39 am

    mas aktivasion kodenya nga ada…

  9. 15 aguz September 24, 2010 at 12:19 pm

    saya sudah instal sofware ini,tapi begitu data mau di save malah minta register,jadi apakah saya harus beli software ini?

  10. 17 ruly November 3, 2010 at 3:43 am

    makasih mas……….
    tapi klo wat memperbaiki tabel atau gambar cok ndak bisa yaaa……. trus solusinya apa……..??????
    tolong dibantu mas…

  11. 18 uya91 new blog!!! November 3, 2010 at 5:35 pm

    mas. apa sudah ada serial buat software OfficeFix v.6.66?
    oya mas kapan-kapan berkunjung ya ke blog ane. masih baru, newbie, makasih mas. ane tunggu update mas..

  12. 19 alex obama November 9, 2010 at 12:52 am

    Juragan,,,,,, gemana yaaa cara update file” yg rusak? matur suwonnnnn.

  13. 20 Riezar December 4, 2010 at 3:07 pm

    waaah… tetep aja gak bisa bro.. apa da cara lain selain ne…

  14. 21 apung December 4, 2010 at 4:26 pm

    mas kok saya perbaiki file xl di minta ACTIVATION CODE BOLEH MINTA G

  15. 23 devi satriawan December 9, 2010 at 6:29 am

    mas, klo kerusakan nya begini bisa gak ya ?
    excel cannot acces. the document mybe read only or encrypt…
    gimana mas ?

  16. 24 d4r28 December 27, 2010 at 2:41 am

    files excelnya tidak bisa di save …. apa karena saya pakai ver.demo yach…? mohon bantuannya…

    thanks,
    D4r

  17. 26 mahluddin sam March 14, 2011 at 6:37 am

    Tn-Q bro…
    postx sangat membantu

  18. 27 burisck April 8, 2011 at 8:32 am

    gan klo kasih sofware yg lengkap dong dgn activation codenya

  19. 28 dewa July 6, 2011 at 9:53 am

    Gan minta aktifasi nya dong…payah nie..ngasih nya nda lengkap…

  20. 29 qoim August 3, 2011 at 2:19 am

    kalo cuma demo version or trial ga usah di post

  21. 32 beny October 10, 2011 at 9:26 am

    punya ane blm bisa boz..

  22. 33 Rino Safrizal (@jejaringkimia) February 10, 2012 at 6:41 am

    Masalah yg menimpa ane persih sama dengan komentator sebelumnya, mudaha-mudahan software ini bisa membantu sy.
    terima kasih ya sahabat.

  23. 34 qusyai July 7, 2012 at 5:02 am

    activation codenya mana gan

  24. 35 Telkomsel August 15, 2012 at 9:33 am

    maap gan program ini belum 100% maxsimal untuk memperbaiki file word yang error and corrup ada produk lain ngak gan..?

  25. 36 elia August 24, 2012 at 11:40 am

    bang ibnu.. boleh minta mobile number ngak.. saya ada problem delete file trus setelah saya undelete ngak bisa buka..

  26. 37 Zara May 1, 2013 at 4:49 pm

    I am genuinely glad to read this web site posts which consists of plenty of helpful data, thanks for providing these kinds of statistics.

  27. 38 bathroom remodel pictures August 4, 2013 at 2:01 am

    Although remodel your rooming your kitchen. That’s especially true this year, dedicated shoppers have anxiously awaited the big reveal. The cost to build. For best results, use acrylic enamel paint in the exact same color.

  28. 39 bulsiit January 9, 2014 at 1:35 am

    penonton kecewaaaa


Leave a Reply

Apoenk Online Support

Daftar Isi Blog

Arsip Tulisanku

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 278,759 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

