Mempercantik Laptop Dengan Dream Scene

Satu bulan lebih tidak mosting di blogku tercinta ini karena terbentur liburan yang panjang dan pulang kampung :-) , walau blogku ini gratisan  tapi blogku ini merupakan wadah kegilaanku corat coret, maklum ingin  sekali jadi penulis tapi karena terlalu stupid jadinya seperti ini, oh ya kawan-kawan semua kalau kemaren judul blogku ini ilmu komputer alqatarizone, sekarang ana ganti apoenk boyan blog, ya karena ada rencana besar di blogku ini bukan hanya akan memosting tentang komputer saja tapi semua ide-ide ane yang gila akan saya tuangkan disini, so jangan bosan-bosan nanti berkunjung disini ya??, dan doakan semoga pikiran ane gak buntu seperti yang kemaren-kemaren, mungkin ini akan saya umumkan saja lewat postingan, mungkin ini hanya pemberitahuan awal saja, biar temen temen tidak kaget :-) kalau menemukan posting yang tidak berbau komputer, OK gays…

Ngomong ngomong masalah judul diatas, ini hanya mau berbagi dengan teman-teman saja yang mempunyai laptop atau PC yang memakai OS berbayar, punya microsoft (xp,vista,7)* walau OS kamu bajakan :lol:. ini ada software yang bisa anda gunakan di laptop antum untuk mempercantik tampilan wallpaper, mungkin sementara ini anda taunya hanya screen saver yang bisa bergerak namun sekarang anda sudah tidak perlu menggunakan screen saver,langsung aja pakai wallpaper, nama aplikasi ini adalah dream scene kalau anda tertarik silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan aplikasi ini (Tapi khusus windows 7).

1. download aplikasinya disini (windows 7)

2. Jalankan aplikasinya kemudian pilih ENABLE DREAM SCENE (lihat Gambar di bawah)

3. download wallpapernya langsung disitusnya http://www.dreamscene.org kemudian di extract, filenya dalam bentuk .WAV lalu anda klik kanan pilih“Set As Desktop Background”.

4. taraaaaaaa…wallpaper anda sudah bergerak-gerak,

untuk selain windows 7 silahkan anda download aplikasinya di website resminya di http://www.dreamscene.org

About these ads

6 Responses to “Mempercantik Laptop Dengan Dream Scene”


  1. 1 jarin June 7, 2011 at 4:38 pm

    makasih gan
    mantap benerrrr….

  2. 2 bakso November 12, 2011 at 4:32 am

    extract file dlm bntuk wav. nya itu gmana yah? maaf gaptek

  3. 3 jentit May 25, 2012 at 2:05 am

    mantapppp….

  4. 5 directscot.org June 5, 2013 at 11:31 am

    Add garlic, ginger, red bell pepper, and pepper flakes to the pan
    and cook together a couple of minutes, then add peanut butter and melt
    it. They can thrive in just about any environment and are less reliant on moisture than other roaches.
    The first step in the process of maintaining a mosquito-free bedroom
    is to secure the structure of the house.

  5. 6 download anti virus natca May 20, 2014 at 4:27 pm

    Hello, i think that i saw you visited my site thus i came to “return the favor”.I am trying to find things
    tto enhance my site!I suppose itss ok to use a few of your ideas!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Apoenk Online Support

Daftar Isi Blog

Arsip Tulisanku

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 278,415 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: