nPassword,sebuah Account Manager

Gua bercerita sedikit, tentang pengalaman gua waktu awal awal bekerja di warnet…gua banyak daftar diberbagai situs terutama website yang berbau social network, ngeblog atau website buat download yang mengharuskan menjadi membernya…akhirnya account saya MELEDAK  ! banyak sekali…dan gua kesulitan sekali untuk menghafalnya…makanya saya sering gonta ganti alamat situs blog karena sering lupa account saya jadi g bisa login akhirnya buat lagi dan lagi.

akhirnya gua mencoba untuk menulisnya dan saya tulis di notepad lalu saya simpen di data saya…ya mungkin ada orang yang iseng yang namanya warnet bo’…akhirnya accont saya di ketahui orang Alamak ! satu social networking gua di ganti foto monyet…resek benar tu orang ! tapi mau gimanalagi itu kesalahan gua mencecerkan account yang itu sangat penting dan privasi….

akhirnya saya mencoba browsing di internet media penyimpan account yang aman…akhirnya ku mendapatkan software yang menurutku OK banget ! namanya nPassword Portable Password Manager, pemakainya gampang sekali karena software ini portable…

  1. download softwarenya disini
  2. setelah extrak lalu klik dua kali software tersebut
  3. maka muncul tampilan seperti di bawah isi pasword : sesuai dengan keinginan anda type again : samakan isinya dengan password setelah itu ENTER/OK
  4. selanjutnya akan muncul tampilan
  5. anda buat sebuah folder di sebelah kiri yang dilingkari merah lalu kemudia rename dengan sesuka hati anda,
  6. selanjutnya anda anda membuat record atau tekan Ctrl+N nah lalu isi sesuai dengan yang diminta setelah itu klik yang ada gambar disketnya selesai….account anda akan aman tidak akan ada yang menggangu hanya anda dan Tuhan yang tahu…hmmm..

0 Responses to “nPassword,sebuah Account Manager”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 476,055 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

