Download template Blog kamu Full

Saya pernah pengalaman ni, ya inginnya si mengedit edit template bloggerku karena pengetahuan tentang PHP dan HTMLnya cuma sedikit ya karena salah ngedit akhirnya blogger saya alqatarizone.co.cc berantakan untungnya saya masih menyimplan template buat blog saya itu akhirnya saya tidak usah pusing pusing untuk mencari template lagi yang pas dengan selera saya walaupun di internet banyak sekali template, ya akhirnya mengatur ngatur untung baru semangat-semangatnya ngeblog kalu tidak sudah tak biarin berantakan kayak blogku yang dulu-dulu.

itu pengalaman buruk, jangan ditiru biar tidak punya pengalaman buruk seperti saya sebaiknya download dulu template blog kamu yang sekarang, buat jaga jaga siapa tahu kamu seperti saya salah ngedit. nah cara downloadnya :

  1. login  ke blog kamu
  2. kemuadian pilih Tata Letak dan klik edit HTML
  3. nah dibawah tulisan Backup/Restore Template ada tulisan download template lengkap seperti gambar dibawah yang dilingkari merah.
  4. lalu kamu save extensi filenya berupa XML nah sewaktu kamu salah mengidit template  kamu, jadi g usah kawatir tinggal upload aja template yang sudah kamu download tadi.

6 Responses to “Download template Blog kamu Full”


  1. 1 admin December 29, 2010 at 1:06 am

    mas klau untuk wordpress ga ap2 ya template blog,masalahnaya ambrul-adul buatnya

  2. 2 admin December 29, 2010 at 1:35 am

    mas klau kita uploud itu harus satu-satu ya

  3. 5 Ghofur June 25, 2012 at 4:52 am

    Gan Blog anE Kok Sih Lon Keindex Jg Ya di Om GooGle?? Helpme Pliiiisss..


Leave a Reply

Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 476,047 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

