Bobol Akun Facebook Mudahkah?

Kelemahan sistem itu pasti ada, karena tidak ada gading yang tak retak kata pribahasa, namun sangat sulit sekali menemukan celah celah sebuah sistem bagaikan mencari jarum di dalam sumur ja dehūüėČ. kecuali kamu emang udah pakar banget urusan crack-mengkrek, tapi lau amatiran seperti saya hmmm..jangankan sekelas facebook, twitter dan yang internasional kadang lokal aja mencret-mencret dechūüėÜ .¬†

Di Internet banyak sekali cara-cara menghack account jejaring sosial no 1 saat ini, tapi persoalannya kawan setelah saya mencoba dalam dari semua totorial tersebut hasilnya nihil totalūüė• , biasanya di beberapa refrensi yang saya coba intinya hanya 3 refrensi :

  1. Phising web / fake login = (dikenal dengan Login ASPAL) kalau saya bilang yang nysar kesini ci orang yang ngantuk aja karena walupun mirip tapi mesti ada bedanya.
  2. Dengan Software = ada beberapa software yang bisa anda gunakan yang katanya bisa mendisable account facebook tapi setelah saya mencobanya gagal total tuhūüė• kagak pernah berhasil.
  3. KeyLogger = Nah kalau ini si tergantung kamu aja pinter-pinter nyembunyiin keylogger, kalau berani saya ngomong untuk cara ini 80% lah keberhasilahnnya tapi lau kamu bisa membaca report dari hasil laporan KeyLogger.

tapi bukanlah sebuah kebetulan kalau suatu saat nanti, semua yang saya katakan diatas salah besar karena belajarlah yang bisa menjadikan yang susah menjadi mudah, tapi untuk saat ini saya bilang kalau account kamu terhack itu karena kelalain kamu‚Ěó oleh karena tu berhati-hatilah karena manusia itu kadang suka iseng‚Ěó .

2 Responses to “Bobol Akun Facebook Mudahkah?”


  1. 1 cuding akew January 19, 2011 at 2:55 pm

    prah euy fb w ke hack ..
    knph nii


Leave a Reply

Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 476,055 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

