Blogku Berganti Judul

Blogku berganti judul, itulah judul postingan saya kali ini, ini hanya sebagai pengumuman saja kepada sahabat-sahabatku yang selalu setia berkunjung disini dan telah banyak memberikan kritikan, comment comment yang sangat membangun dan tukar ilmu pengetahuan, tetep jalin silaturrahim ya??:-), saya mengucapkan thanks alot deh pokoknya.

blogku berganti judul dari ilmu komputer alqatarizone ke apoenk boyan blog, hal ini didasari keinginan saya untuk menuangkan coretan-coretan saya disini baik yang berkaita dengan ilmu tentang komputer atau yang lainnya, sebenarnya saya ingin sekali menfokuskan blog ini dalam satu bidang seperti yang telah ada, fokus pada bidang komputer, rencana ini sudah berjalan delapan bulanan dan coretan-coretan saya yang lain saya tuangkan lewat blog yang lain tapi  membangun sebuah blog dari awal memang tidak mudah dan sangat menyita waktu untuk mendapatkan pengunjung yang banyak seperti blogku ini. sehingga banyak blogku yang tidak terurus karena sifat saya yang mudah putus asa, namun kini saya mempunyai pemikiran buat apa buat banyak banyak blog kalau tidak terurus cukup satu saja yang penting terurus.

keinginan menulisku tumbuh lagi, ya mungkin karena umur sudah tua jadi bukan waktunya happy-happy, keluyuran dan mengerjakan sesuatu yang tidak bermanfaat, pokoknya no day without study, read, and write, semoga ini bukan hanya wacana saja, biar umurku tidak terbuang percuma. kita tidak tau kapan ajal menjemput kita, so kita manfaatinlah sisa hidup yang ada. orang besar,sukses, yang pernah ada bukanlah keberhasilan turunan tapi memang mau bekerja keras, manjadda wajada mungkin itulah pepatah arab mengatakan.

24 tahun tanpa berbekas sepertinya umurku banyak terbuang sia-sia, biaya besar sudah di glontorkan untuk membiayai hidupku tapi apa hasilnya ??nol tidak ada prestasi sama sekali yang telah aku ukir, tapi penyesalan tidak ada di awal kawan, so sebelum menyesal seperti saya manfaatkan hidupmu dari sekarang, manfaatkan kesempatan sebaik mungkin, ingatlah kesuksesan apapun tidak akan pernah diraih tanpa kerja keras. dan jangan lupa selalu dekat dengan dzat yang memberi sukses.

 

3 Responses to “Blogku Berganti Judul”


  1. 3 DicoHinop October 8, 2010 at 12:21 am

    Mengawali kesuksesan memang penuh perjuangan….. Sip Gan!!


Leave a Reply

Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 476,055 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

