My Favorite Website 1

Ini cuma sekedar berbagi saja lo bukan ajang promosi, website-website yang paling saya tongkrongin di internet, berjam-jam lamanya, kalau bicara masalah bosan, ya namanya manusia jelaslah kadang-kadang bosen juga, tapi ni kalau misalkan ini dibentuk polling dari website yang saya buka tiap harinya, website-website ini yang akan jadi pemenangnya🙂, thanks banget deh buat pencipta website, maaf gak bisa memberi apa-apa, cuma bisa berdoa aja, semoga sukses selalu.

situs-situs yang sering menyita waktu saya ini, mungkin juga menjadi primadona anda ketika berselancar di dunia maya, dan juga banyak menyita waktu anda tentunya, berarti kita sama dunk, korban!:-) tapi kalau kita bisa mengambil telurnya bukan ee’nya (Jorok) kita akan menjadi orang yang di untungkan.🙂 enak bukan, makanya kita harus bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bukan hanya dijadikan sebagi hiburan, tongkrongan kalau  bisa sambil menyelam minum air.

inilah website-website itu, alhamdulillah selama ini sudah banyak ilmu yang saya ambil dari website ini.

1. kaskus.us

jika anda kaskuser , mungkin sudah tidak perlu lagi saya jelaskan kepada agan-agan, malah saya yang malu dan akan dikira sok tau T_T, karena saya masih newbie maklum baru bergabung beberapa bulan belum masih terbilang tahunlah. tapi walaupun begitu tak akan kasih tau id-ku apa, secara saya kan manusia juga kadang masih suka sakit hati😀, situs ini buatan lokal indonesia lo walau .us tapi gan penghuninya dari berbagaimanca negara, mari kita tepuk tangan dan berbangga hati deh,😀.

Sedikit tentang kaskus yang aku tau

kaskus ini singkatannya “kasak-kusuk” kayak program televisi ya kasak kusuk (gosip itu lo) di SCTV kalau tidak salah, pendiri kaskus ini adalah mahasiswa indonesia yang kuliah di negara adidaya Amerika, yaitu Budi, Andrew Darwis dan Ronal. anggotanya saat ini sudah mencapai 2,142,246 waktu saya posting ini dengan 234,413,126 sebuah rekor yang fantastis, makanya kadang-kadang overload dari banyaknya postingan, padahal saya denger-denger sih servernya sudah lebih dari 16.

kaskus merupakan tempat yang pas bagi temen temen yang suka cari dan berbagi informasi, tempat bertanya, jual beli promosi dan sebagainya, sudah banyak nice info lo yang saya dapat dari situs forum ini, info info disini tak kalah validnya  dengan detik.com  atau  okzone.com dan yang sejenisnya bahkan lebih cepat karena pake pertamax dan pertamax plus, pokonya bikin hidup lebih hidup (starmild dong😀 ).

Percayakah anda kalau ketenaran sinta dan jojo yang kini populer di dunia maya yang katanya artis dadakan juga karena kaskus lo, bukan hanya dari  youtube aja tau yang lebih baru ketenaran Gamaliel & Audrey, mereka semua kakuser. ni refresinya (detikfinance) kalau agan tidak percaya.

seperti kata Romi satria Wahono ” ngaskus kadang perlu kita lakukan, ketika kita bosan dengan berita formalitas, berita penuh tipu daya, dibuat-buat dan rekayasa ala media massa formal.” biar kita terhindar dari penyakit stress, jauh dari penggosip😀.

Bersambung….

 

2 Responses to “My Favorite Website 1”



Leave a Reply

Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 476,047 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

