Menunggu Duplikat Ahmadinejad for RI 1

2014 masa jabatan presiden priode 2010-2014 yang di jabat presiden Dr. H Sosilo Bambang Yudhoyono saat ini untuk yang kedua kalinya akan habis. Sebenarnya masih 3 tahun lagi sih tapi genderang perang sudah mulai ditabuh,hirak-piruk pencalonan presiden selanjutnya sudah mulai terasa beraroma, munculnya beberapa calon seperti munculnya nama mantan mentri keuangan Ibu Sri Mulyani yang sekarang menjabat Direktur Pelaksana Bank Dunia, akan diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin terasa memperseru dan memperpanas pencalonan nantinya, apalagi dengan bergulirnya statemen dari kubu partai demokrat yang baru-baru ini oleh Ruhut Sitompul ini tentang penambahan masa jabatan presiden menjadi 3 priode, entah mendapatkan wangsit dari mana, namun pada ujungnnya statement ini di tentang banyak kalangan.

Tak penting kiranya kita membahas perseteruan pencalonan presiden yang akan datang yang hanya akan membuat Negara ini seakan akan semakin terlihat pecah, yang jelas bertahun tahun Negara kita menunggu the new Soekarno yang membuat Indonesia mampu berbicara di tingkat level dunia, dan membuat Indonesia bermartabat pada era 1960. Atau duplikat Mahmoud Ahmadinejad, sang david ditengah angkara goliath dunia.atau Icon pemimpin masa kini dari negeri Mullah IRAN. Seorang pemimpin yang mampu mengambil hati bukan hanya hati warga negaranya tapi tapi hati warga seluruh dunia, yang cinta akan perdamain dan benci akan semua tindakan penindasan. Dan pemimpin yang mampu menjaga harkat,martabat dan kehormatan bangsanya dari higemoni bangsa-bangsa tiran Amerika dan dedengkotnya.bila di bandingkan dengan Amerika dan dedengkotnya, Negara Iran bukanlah apa-apa, kecil,mungil, tidak jauh beda Irak, yang sekarang rata dengan tanah di gempur Amerika, tapi mengapa Iran bersikukuh melawan Negara Adidaya Amerika?? tidak lain karena sang Ahmadinejad. Patutlah berbangga negara mullah mempunyai pemimpin seperti beliau, Iran yang kecil seakan-akan mempunyai kekuatan yang sangat besar, disegani kawan maupun lawan. Blokade dan embargo oleh dunia barat tak berarti apa-apa ditangannya malahan menjadi cambuk kemajuan Iran,

Seperti itulah pemimpin yang diimpikan rakyat Indonesia yang mampu menjadi pengayom rakyat, berani, dan bertanggung jawab atas kemajuan bangsanya, Rakyat Indonesia sudah terkesan lelah dengan keberadaan pemimpin sekarang ini yang hanya bisa bersolek saja tidak mampu mencapai perubahan yang berarti, hal ini di buktikan dengan membengkaknya golput di setiap pegarmilihan presiden,rakyat seakan-akan sudah tidak percaya kepada pemimpin pemimpin selama ini, yang hanya mementingkan pencitraan dirinya, glamour, mementingkan golongannya, keluarganya. Dan tidak mampu mempertahankan harkat dan martabat bangsanya.

Siapa gerangan sang duplikat Ahmadinejad yang akan maju menjadi calon RI I?? yang jelas Indonesia telah menunggu kemunculannya bertahun-tahun untuk mengangkat Indonesia dari keterpurukan ini, entah itu kapan??

 

 

0 Responses to “Menunggu Duplikat Ahmadinejad for RI 1”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 475,835 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

%d bloggers like this: