MARS PARA GAMER

jhedarrrr …..jhedoorzz …..chedaaaar ….jhdoooor, itulah suara bising yang menjadi  sarapan setiap pagi ane ketika baru melekk (idihhhh… ilernya hahaha…biarin😛 ), itu tandanya sudah ada tanda kehidupan di sebelah hahaha…, berarti tetangga kamarku baru bangun tidur tu, wahh lebih pagi dari aku yachh..jadi maluni😳 , seperti biasa, setiap mau ke kamar mandi aku tak lupa menyapanya, jangan kira jamban ya🙄, maklum kamarnya satu arah dengan kemar mandi kosan jadi  otomatis ngelewatinya kan??,

“mas inung” begitu aku menyapa

“opo fur??” jawabnya

“jast calling mas” hahaha…sambil tertawa

“wis…wis gofur iki” celetuknya

Orangnnya jarang sekali keluar kamar, komputer hidup hampir 24 jam,S etiap ane  lihat gak pagi gak malem kedua tangannya memegang  stick sambil miring kanan-miring kiri, muka tegang, rokok dan kopi yang pekat selalu sedia di depannya, sesekali mengambil rokok dan menyeruputnya….itulah mas inung tetangga kamarku, dialah gamers sejati, cuma yang dia gemeri game offline saja…aku tahu banyak tentang game darinya, entah sudah berapa game yang pernah dicobanya, dengan spek komputer yang tinggi dan LCD monitor 23 ” type samsung  sangat mendukung hobinya untuk mencoba game-game besar. walaupun dia gamer tapi pengetahuan tentang komputer jangan ditanya, dia hidup di malang dari pengetahuan tentang trouble shooting komputer lo…

lok kok cerita mas inungg ?? hahah sabarlah….

Ane cuma mencontohkan saja kawan bagaimana seorang gamer, kalau anda seorang gamer ya berarti kehidupannya gak akan jauh dari kehidupan mas inung, kehidupan yang seperti tak punya beban, enjoy,mungkin bebannya kalau gak punya uang buat rokok sama kopi untuk menemani main game😀, kecuali yang gak punya kompi sendiri atau ngegame di PS atau ngegame di warnet wahhhh gak punya uang libur tuhhh…,

kadang ada orang yang sentimen dengan para gamer, gamer itu urakan, rame, hidupnya gak teratur, lusuh, boross dan sebagainya, nan mereka yang ngomong seperti itu belum tahu ada apa di balik sebuah game, walaupu ane orang yang suka game tapi sedikit banyak tahulah karena temen banyak gamer, Game adalah sebuah permainan yang dapat menguji kemampuan kita dalam berfikir, melatih kita bagaimana memecahkan sebuah permasalahan strategi siapa tahu entar ada perang nah suru gamer ni jadi jendral pengatur strategi hahahah….:mrgreen: , serta mampu melatih bagaimana kita bisa mengendalikan emosi kita yang semuanya dikemas dengan cara menarik dan menyenangkan. 90 juta anak-anak yang tumbuh dengan bermain game justru lebih sosial, lebih setia kepada tim, dan menjadi pengambil keputusan yang lebih handal ketimbang sebaya mereka yang tidak bermain game di masa pertumbuhan. kalau mau lebih lengkapnnya baca buku terjemahan karangan John C. Beck – Mitchell Wade yang berjudul gamer juga bisa sukses, Judul Asli: The Kids Are Alright: How the Gamer Generation is Changing the Workplace

Bagimana dengan kesuksesan??

Didit Pramudya Putra telah membuktikannya, angan kekang keinginan anak menjadi gamers. mengantarkannya bertarung di kompetisi level dunia. Didit merupakan wakil Indonesia  bertarung di Electronic Sports World Cup (ESWC) di nomor Pro Evolution Soccer (PES) di Paris, Prancis pada Juli 2008 lalu. para pencipta game seperti Tetsuya Nomura otak dibalik franchise Kingdom Hearts. Keiji Inafune otak dibalik Street Fighter IV dan Resident Evil 5, dan banyak yang lainnya, mereka kaya raya diusia muda berkat game, awalnya mereka adalah gamer-gamer yang tak punya apa-apa,  namun tergantung bagaimana kita menekuninya dan  mengelolahnya menjadi ladang bisnis yang menggiurkan.

Mars bagi Para gamer

Nah yang terahir kita bernyanyi yukkk???😆

Ni lagu cocok banget di jadiin marsnya para gamer, kenapa begitu ?? jangan banyak tanya dengarkan dulu aja, ni lagunya sykoji pelantun lagu online yang sempat buming…ok langsung download dan dengarkan !

download

salam persahabatan !

0 Responses to “MARS PARA GAMER”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 475,835 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

%d bloggers like this: