Setelah Satu Bulan Nothing to Display :)

Barusan habis bersih bersih blog ni uda sekitar satu bulan nothing to display, gak ada postingan terbaru,huff…banyak alay-alaynya, waduhh uda pada berjibun ni….sarang laba-laba disana-sini, tapi tenang gak ada tikusnya kok..:) tapi kecoaknya banyak, ihhhh…disana-sini🙂 LEBAY MOD ON😆, itu hanya sebuah perumpamaan ane aja terhadap blogku yang uda lama fakum, maklum kemaren lagi suka belajar sotosop🙂, jadi lupa deh ama blognya, kasihann…😦 ,  biar semangat posting lagi ane ganti headernya, tak kasih background, nah sekarang kelihatan lebih fressh lagi. pokoknya tak baik-baikin deh buat permintaan maap ama blog ane, sama temen netter and pengunjung blog ane sekali lagi mohon maap, commentnya yang lama gak terbalas, dan lain-lainnya, im so sorry deh…

Ada hal yang baru kusadari dari memiliki sebuah blog, blog bisa mengntarkan kita kepada past memories kita, terutama bagi temen-temen yang menjadikan blognya sebagai diary/cacatan harian kehidupan pribadinya, dia akan kembali teringat kepada kejadian masa lalunya, yang sudah bertahun-tahun, yang kemungkinan kita sudah lupa, kejadian waktu kita nulis cacatan itu, bukan cuma ilmu saja yang perlu kita ikat brader, kenangan indah bersama pacar, temen2, pahit, manis, asam (kayak Permen NANO-NANO aja🙂, perlu kita catet juga, dengan membaca postingannya tentang kejadian itu, akan menjadi kebahagian tersendiri, ada yang bisa mengingatkan kembali kepada masa lalunya dan itu akan menjadi sebuah value yang tak ternilai harganya, terutama yang playboy perlu di catet uda berapa pacaran, ama siapa saja, dan anak aman aja….hahahahha… biar nanti gak pacaran pada orang yang sama, nulis di blog gak akan hilang, tersave dengan aman,ya asalkan blognya gak di banned karena habis masa gak memperpanjang hostingnya dan domainnya. atau di hack, tapi kalau gratisan seperti punya ane, ya mungkin sampai kita punya anak belum di banned buktinya ada blogkku yang aku buat 3 tahun silam masih sehat segar bugar, tampa cacat sedikitpun🙂,

Apa bedanya dengan diary yang terbuat dari buku??

Bedanya dengan buku diary biasa, hmm..kalau buku diary biasanya mungkin hanya kamu dan temen-temen kamu yang bisa baca, dan lagian nulis cacatan harian di buku sudah gak jamannnyak lagi, kampungan , jadul:, ndeso🙂,  kalau kamu nulis cacatan harianmu di blog, akan ada jutaan orang yang membaca cacatan harian kamu, betulkan??

Persamaannya?

Persamaannya ya sama-sama bisa buat  nyatet ! gitu aja kok repot🙂

 

 

 

 

 

2 Responses to “Setelah Satu Bulan Nothing to Display :)”


  1. 1 Candra December 4, 2010 at 9:33 pm

    Welcome back gan🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 476,055 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

%d bloggers like this: