Type-Type Murid Yang Di Inget Guru

Hampir satu tahun saya berkecimpung di dunia pendidikan, mengajar di tiga lembaga membuat saya di kelilingi banyak murid, namun sampai sekarang hanya sebagian saja yang saya tahu namanya, sebuah kemaklumanlah ya kalau guru hanya sebagian aja yang tau namanya apalagi yang punya murid banyak seperti saya, hmmm… untuk menghafal nama satu-satu sangat sulit, tapi yang perlu di catet guru tidak tau nama bukan tidak guru itu tidak sayang ya… semuanya di sayang kok🙂

Nah kalau kalian mau di inget sama guru, kalian harus menjadi salah satu siswa yang tipenya seperti yang akan saya sebutkan, ini tips manjur lo…

1. Murid yang penter Banget

di setiap kelas pasti ada siswa yang pinter banget, artinya kepinterannya melebihi teman-temannya, nah biasanya siswa yang pinter banget ini yang bakalan di inget sama guru, bahkan bisa di kenal sesekolah…mau pinter? makanya belajar ! (#KatanyAsPonsor)

2. Terlewat Nakal

Anak tipe ini yang bakalan menyengsarakan guru ni, makanya dari sengsaranya guru pasti mengingatnya …hahaha,

3.Murid cantik/ganteng

Nah kalau yang suka nginget sama yang tipe ini biasanya guru-guru yang berdarah muda…ha..ha..ha #Maaf saya tidak termasuk, walaupun muda darah saya sudah tua😛, tapi kalau fotonya di bawah masuk diinget sama guru gak ya..🙂

4. Keluarganya/ada “Hubungan” dengan Guru

nah biasanya yang di kenal guru itu murid yang masih ada tali rafia saudara dengan sang guru, atau adiknya pacar juga bisa🙂 atau yanglebih extrim pacaran dengan sang guru pasti dikenal banget🙂

5. Murid Yang Unik # Beda Dengan Murid Pada Umumnya

Type yang terahir mereka yang beda dengan murid pada umunya exp: “rada Banci”, “cerewet-wet”, sering sakit dll🙂

2 Responses to “Type-Type Murid Yang Di Inget Guru”


  1. 1 coconut oil acne April 20, 2013 at 2:56 pm

    In adults, the weight of your skin accounts for about 16% of your total body weight. This is an intense moisturizer and anti-aging cream that also helps with Texture, Tone, blotchiness, and damage caused by the sun. The use of avocado oil for acne had also been discovered to be useful in taking care of dry skin.

  2. 2 iif November 1, 2014 at 6:01 am

    hmmmm,,,kira-kira saya termasuk gak ya ???
    tp klo termasuk , termasuk dinomor berapa ya ???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Daftar Isi Blog

Kategori Tulisan

Blog’s Status

Indonesian Muslim Blogger

Counter

  • 476,055 Page View

free counters

My Popularity (by popuri.us)
100 Blog Indonesia Terbaik

%d bloggers like this: